Pages

Friday, December 3, 2010

Tika Putri Penasaran 'Adegan' Tercebur Danau

Saat pembuatan video klip lagu Aku dan Air Mata milik Hijau Daun, artis Tika Putri bersama vokalis Dide mengalami kecelakaan. Keduanya terjatuh ke danau lokasi tempat video klip itu dibuat.

"Pas nerima scriptnya aku nggak tahu kalau settingnya akan seperti apa, ceritanya sih soal tsunami itu. Tapi ya asik saja kok," ungkap Tika Putri di pembuatan video klip di TMII, Jakarta Timur, Selasa (30/11).

Adegan dilakukan di atap rumah-rumahan yang dibangun di atas danau, karena kisahnya bersetting tentang bencana tsunami. Kedua terjatuh ke danau yang lumayan dalam, akibat kerangka rumah yang dipakai ambruk. Keduanya pun segera diselamatkan oleh tim rescue yang telah disiapkan, meski Tika terlihat shock setelah tenggelam.

"Shock banget, itu ekspresi gue. Tadinya aku nggak mau turun, kelihatan ringkih banget rumah-rumahannya. Ternyata kejadian yah, rumahnya ambruk. Tadinya mau loncat, karena kan lebih aman ya, namun karena nggak ada pijakan ya jadinya pasrah saja. Tadi cuma bisa berserah diri, sambil ngucap Allah, Allah, Allah," ungkap Tika Putri bercerita.

Beberapa bagian tubuhnya mengalami luka, meski tidak ada luka serius ditemukan, begitupun dengan Dide, yang sempat berusaha menyelamatkan model video klipnya tersebut.

"Ada sih biru-biru gitu di kaki, tapi nggak ada luka serius kok. Gak apa-apa," tegas Tika.

Tika pun penasaran untuk segara tahu hasilnya, karena selain telah bekerja keras hingga benar-benar tercebur danau, bagian kecelakaan tersebut juga akan dimasukkan di video klipnya. "Penasaran banget, dan harus bagus," tegasnya.?? (kpl/ato/dar)


View the original article here

No comments:

Post a Comment