Pages

Friday, December 3, 2010

Rossa Bantah 'Ku Menunggu' Diambil Dari Kisah Hidupnya

Penyanyi Rossa membantah kalau lagu Ku Menunggu merupakan gambaran hidupnya dengan kekasih baru. Baginya, setiap lagu yang dinyanyikan tidak selalu dari kisah pribadinya.

"Gak lah. Masak aku harus milih lagu aku sesuai kehidupanku," tegas Rossa di Studio Gudang, Cililitan, Jakarta Timur, Kamis (2/12).

Saat ditemui Rossa tengah dalam pembuatan video klip lagu Ku Menunggu, yang merupakan salah satu single dari album ?HARMONI?. Karena lagunya yang agak akustik dan ringan, konsep video klipnya pun dibuat ringan.

"Cerita lagu tentang cewek yang pengen kecengannya putus sama pacarnya. Konsepnya sederhana bangetlah. Dan kenapa kita syuting untuk single kedua, karena request untuk lagu ini banyak banget di radio, mereka mau lagu ini untuk dibikin klipnya," ungkapnya.

Penggarapan video klip ini, menurut Rossa cukup kilat, dengan berusaha menyesuaikan jadwalnya yang padat.

"Makanya dipilih hari ini, soalnya kalau kelewatan hari ini agak ribet, kebentur jadwal nyanyi. Kemarin baru ngomongin konsep. sharing ide. Dan akhirnya hari ini bisa syuting," tegasnya seraya membantah kalau lagunya bercerita tentang kehidupan perempuan.

"Karena aku yang nyanyi, tapi biasanya sih ini malah menceritakan cowok-cowok, kalau ada cewek cakep sudah punya pacar, pas banget sama lagu ini. Tapi sebenarnya tema lagunya sih universal," terangnya.? (kpl/ato/dar)


View the original article here

No comments:

Post a Comment