Pages

Friday, December 3, 2010

Dude Harlino: Usia 30 Lebih Dewasa dan Dekat Pada Allah

Jika biasanya pria dewasa merayakan ulang tahun didampingi kekasihnya, tidak demikian halnya dengan aktor berbakat Dude Herlino. Bintang film KETIKA CINTA BERTASBIH ini, justru merayakan ulang tahunnya ke-30 bersama sang ibunda, Ermi Syukur.

"Sebenarnya acara ini, planningnya mendadak banget. Ini juga banyak dibantu sama Sinemart. Sebenarnya ingin lebih syukuran sederhana, bareng sama Mama. Di sini juga pengin ngucapin terima kasih kepada teman-teman wartawan karena karir saya sangat terbantu oleh teman-teman media, dan ini bisa membuat silaturahmi kita semakin erat," ujar Dude Herlino saat ditemui di perayaan ulang tahunnya di Cava Cafe, Jalan Cikini Raya, Jakarta Pusat, Kamis (2/12).

Beranjak di usia kepala 3, dimaknai oleh Dude sebagai waktu yang tepat untuk konsentrasi dalam memilih tujuan hidup. Lawan main Asmirandah di DALAM MIHRAB CINTA ini pun ingin lebih mantap di karirnya, terbukti dari film baru di mana harus memangkas habis rambutnya.

"Usia segitu yang harus lebih matang, lebih fokus ke kehidupan pribadi dan karir, di kepala 3 ini bisa lebih dewasa lebih dekat dengan Allah, dan bisa membahagiakan orang tua dan karir bisa berjalan terus, pasangan hidup semoga secepatnya ya untuk itu mohon doanya," ujar Dude.??? (kpl/adt/dar)


View the original article here

No comments:

Post a Comment