Pages

Tuesday, December 14, 2010

Sandra Dewi - Ello Cuma Sebatas Akting

Gosip kedekatan Sandra Dewi dan Ello akhirnya pupus sudah. Rumor yang muncul lantaran tayangan di YouTube itu ternyata hanya cuplikan FTV terbaru mereka berjudul ADA CINTA DI HATI, besutan sutradara papan atas, Rudi Soedjarwo.

"Hubungan saya dan Ello hanya sebatas bekerja sama untuk memberikan inspirasi kepada semua orang di Indonesia untuk mempunyai rambut halus dan tanpa ketombe lewat FTV yang disiarkan RCTI mulai 20 Desember nanti pukul 22.00 WIB," tutur Sandra di Bibiliothique, Sampoerna Strategic Square, Jakarta Selatan, Senin (13/12).

Sementara itu, Ello yang baru pertama kali berakting di FTV, juga menegaskan bahwa hubungannya dengan Sandra memang sebatas rekan kerja saja.

"Jika kemudian ada foto kami berdua yang tersebar di internet, itu hanya foto-foto adegan saat kami bermain FTV saja kok. Jadi hanya akting, bukan yang sebenarnya terjadi," tegas pelantun Pergi Untuk Kembali ini.

Dalam acara Winner Announcement Clear Hair Model 2010 and Sneak Preview FTV ADA CINTA DI HATI yang dihelat di Bibliothique tersebut dihadiri Mona Majid (Senior Brand Manager Clear), Sandra Dewi (Brand Ambassador Clear Soft & Shiny), Rudi Soedjarwo (sutradara), Samuel Mulia (Lifestyle Expert), dan Ello (Local Endorser Clear).? (kpl/dis/boo)


 

No comments:

Post a Comment