Pages

Thursday, December 2, 2010

Sherina Ingin Beri Edukasi AIDS ke Pelosok

Sherina mengungkapkan langkah-langkah konkret yang bisa ia lakukan demi mencegah HIV/AIDS. Contohnya dengan mencoba mengingatkan kembali masyarakat bahaya penyakit ini lewat booklet tentang fakta HIV/AIDS dan juga menyebarkan informasi lewat jejaring sosial.

"Aku beri statistik dalam bentuk booklet tentang fakta HIV/AIDS. Aku sebarin informasi juga lewat jejaring sosial," ujarnya ketika ditemui di Dahsyat RCTI, Rabu (1/12).

Selain itu ia menyarankan agar bagi orang-orang yang terinfeksi mereka melakukan medical check up. Ia juga menceritakan tentang pengalamannya berinteraksi dengan bayi yang terkena HIV positif.

"Aku menyarankan untuk mereka yang sudah terinfeksi perlu untuk dites, medical check up supaya tau. Aku baru sebagai duta tahun ini, kenikmatannya menyebarkan hal positif. Aku pernah datang ke rumah sakit yang bayi-bayinya kena HIV AIDS," ungkapnya.

Demi perannya sebagai duta AIDS tersebut, Sherina mengaku ingin dikirim ke pelosok untuk memberi pengajaran mengenai HIV.

"Aku akan lakukan yang aku bisa, aku ingin kasih edukasi ke pelosok, belum ada jadwalnya," tuturnya. (kpl/hen/sjw)


View the original article here

No comments:

Post a Comment