Pages

Friday, December 10, 2010

Siapkan Hari Tua, Aura Kasih Bisnis Restoran

Lama tak terdengar kabarnya, artis cantik Aura Kasih muncul kembali. Wanita bertubuh seksi ini mengaku jika dirinya tidak kemana-mana dan lebih sibuk menjalani kegiatan off air dan persiapan dalam membuat album terbarunya.

"Mungkin jarang kelihatan saja di TV kali ya, karena sekarang lagi sibuk off air dan pembuatan lagu. Aku memang sekarang lagi cari konsep untuk album selanjutnya. Selain itu, aku juga mau memulai bisnis baru," ujar Aura saat ditemui di acara Indigo Award di JHCC, Senayan, Jakarta, Rabu (8/12) malam.

Saat disinggung mengenai bisnis apa yang akan dijalaninya, sambil tersenyum, wanita yang dikabarkan pernah dekat dengan Pasha Ungu ini mengatakan akan berbisnis restoran. "Karena aku suka makan, mungkin lebih ke restoran atau cafe. Pastinya semua ini memang untuk investasi. Apalagi aku masih umur segini jangka panjang ke depan harus bagus," paparnya.

"Selain itu juga kita harus mikir masa tua juga, aku juga nggak mau dibilang entertairner aja, aku harus berpikiran sesuatu mengasah otak aku dalam segi manajemen aku,bukan cuma nyanyi atau main apa, pengen sesuatu yang bener-benar butuh skill.

Lalu, sudah sejauh manakah persiapannya saat ini? "Sudah 75%. Belum siap banget, masih banyak, lagi segi finansial harus dipikirkan dan segi manajemen juga nggak boleh setengah-setengah biar benar-benar total," pungkasnya.? (kpl/adt/faj)


View the original article here

No comments:

Post a Comment