Pages

Friday, December 10, 2010

Terancam Dilaporkan FPI, Julia Perez Ngaku Jadi Korban

Artis Julia Perez dianggap kerap memamerkan keseksian tubuhnya di depan publik, melalui foto-foto vulgarnya di internet. Sehingga ormas Front Pembela Islam (FPI) berencana melaporkannya ke polisi.

Menanggapi hal tersebut, mantan istri Damien Perez itu justru berterima kasih, karena selama ini dirinya mengaku sebagai pihak yang dirugikan dalam penyebaran foto-fotonya di internet.

"Kalau untuk FPI saya ucapkan terima kasih, jujur saja saya bersyukur terima kasih, saya merasa terima kasih sekali, karena saya merasa dirugikan atas foto-foto yang beredar di internet," ungkap Julia Perez saat ditemui di acara Festival Film Indonesia (FFI) 2010, di Central Park, Tomang, Jakarta Barat, Senin (6/12) malam.

"Saya yakin foto yang mengedarkan segera tertangkap," tegasnya.

Selain mendukung langkah FPI, Jupe mengaku siap membeberkan bukti -bukti yang siap menjadi pembelaannya. Dirinya menegaskan sebagai korban dan siap membeberkan faktanya.

"Saya cukup mendukung aksi dari FPI, kalau mereka melaporkan saya, saya juga ada bukti, saya sudah melaporkan," tegasnya.? (kpl/dis/dar)


View the original article here

No comments:

Post a Comment