Pages

Friday, December 10, 2010

Teuku Wisnu Tak Ajak Shireen Nikah Muda

Teuku Wisnu memberikan selamat kepada Zaskia Sungkar yang kini telah resmi bertunangan dengan Irwansyah. Ia sempat datang ke acara lamaran tersebut dan mengungkapkan turut berbahagia atas pertunangan mereka.

"Pertama saya mengucapkan selamat buat Zaskia dan Irwansyah, karena akhirnya mereka menuju ke langkah tahap yang lebih serius lagi, saya bahagia lah atas apa yang mereka lakukan. Saya tadi sempat datang, tapi cuma sebentar, terus langsung kemari," tuturnya ketika ditemui di acara Indigo Award di JCC, Senayan, Jakarta, Rabu (08/12) malam.

Namun dirinya mengaku belum akan mengajak Shireen yang kini menjadi pacarnya untuk menikah muda karena banyak hal yang mesti dipertimbangkan.

"Belum lah, saya kan masih muda, nikah muda kayaknya enggak enak ya. Banyak pertimbangan sih sebenarnya, kayak misalnya seperti sekarang kan saya sama Shireen, Shireen kan masih muda, masih berusia 18 tahun dan aku 25 tahun," tuturnya.

"25 tahun kan masih muda juga untuk seorang pria, masih banyak impian yang belum aku capai, jadi sampai saat ini belum ada ke arah situ (married)," tambahnya lagi.

Menurut Wisnu saat ini ia lebih fokus dengan karier dan pendidikan. Artis yang memiliki darah Aceh ini mengaku mentok dirinya menargetkan pada usia 30 tahun bakal menikah.

"Aku engga memiliki target, pokoknya paling mentok umur 30 tahun, intinya saat ini aku engga ribet memikirkan pernikahan dan memang belum ada pemikiran," pungkasnya? (kpl/gum/sjw)


View the original article here

No comments:

Post a Comment