Pages

Friday, September 5, 2014

Ariel Tatum Bicara Soal Foto Topless-nya di Instagram

 http://images.detik.com/content/2014/09/04/230/215301_rieldalam.jpg

Ariel Tatum belakangan sempat menuai kontroversi di jejaring sosial lantaran memposting foto-foto "topless" di Instagram.
Di salah satu foto, dara yang dikabarkan dekat dengan Al, salah satu putra Ahmad Dhani, itu difoto dari bagian belakang dengan memperlihatkan bagian punggung. Sementara wajahnya sengaja menoleh ke arah samping agar separuh wajahnya tertangkap kamera.
Di foto lain, dara 17 tahun itu difoto dari bagian depan. Dari dua foto tersebut, Ariel Tatum terlihat seperti tanpa mengenakan pakaian. Gara-gara foto-foto tersebut, Ariel Tatum sempat menuai kontroversi.
Dikonfirmasi soal foto-foto itu, pemain film "Kawin Laris" ini membantah bahwa dirinya telanjang bulat saat sesi foto pemotretan.
"Kalau yang di Instagram kemarin agak heboh aku foto topless. Kalau dilihat baik-baik, itu foto pakai kemben, nggak topless," bantahnya, saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (3/9).
Sempat tersiar kabar foto-foto itu sengaja diunggah ke jejaring sosial media demi sensasi. Anggapan itu juga langsung ditepis pemilik nama lahir Steffhanie Michelle Gabriella Tatum.
"Itu pemikiran orang aja. Kalau mereka gitu, kembali lagi ke diri mereka sendiri. Aku nggak suka cari sensasi. Aku foto itu karena aku suka pose," tandasnya.
(Man/yb)

No comments:

Post a Comment