Pages

Friday, September 5, 2014

Ogah Tunangan, Zaskia Gotik Trauma Vicky Prasetyo?



Zaskia Gotik sudah mulai membicarakan pernikahan dengan kekasihnya, Ryan. Namun biasanya, dimulai dengan pertunangan lebih dulu sebagai ikatan awal hubungannya sebelum menikah.
Namun hal itu tak masuk dalam daftar rencana Zaskia Gotik. Pedangdut yang dikenal berkat Goyang Itiknya itu mengaku ogah bertunangan. Kabarnya, Zaskia trauma setelah rencana pernikahan dengan Vicky Prasetyo gagal total. Apalagi, saat itu keduanya sudah melangsungkan pertunangan di hotel mewah.

"Nggak ada tunangan, langsung saja nikah deh. Soalnya tunangan memperlambat, aku nggak mau ada yang begituan, langsung sah saja ah," kilah Zaskia di kawasan Johar, Jakarta Pusat, Rabu (3/9/2014).

Selain itu, dara kelahiran 24 tahun silam itu juga sudah punya bayangan seperti apa pernikahannya nanti. Kata Zaskia, dirinya ingin terlihat seperti putri ratu layaknya di film-film drama. Namun, ia tetap menaruh sentuhan adat Sunda terutama saat akad nikah.

"Penginnya sih kayak princess gitu lah, cantik kan. Nanti bakal ada desainernya. Tapi adat pasti ada Sunda. Aa sama aku kan Sunda, paling kebaya pas akad nikah. Nanti pas resepsi pakai gaun," tuntas Zaskia.

Sekedar mengingatkan, kisah cinta Zaskia Gotik dan Vicky Prasetyo berakhir tragis. Kala itu, Vicky sempat melamar Zaskia di sebuah hotel berbintang di Jakarta. Namun, setelah pertunangan mewah itu Vicky diciduk kejaksaan atas kasus penipuan. Sejak pria berbahasa lebay itu dipenjara, Zaskia pun memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmaranya.(Ras/Mer)

1 comment: