Pages

Friday, September 5, 2014

Ayah Ustadz Arifin Ilham Tutup Usia

 Ayah Ustadz Arifin Ilham tutup usia (Foto: Facebook)

JAKARTA - Kabar duka datang dari pendakwah kondang KH Arifin Ilham. Ayahandanya, Haji Ilham Marzuki, meninggal dunia.

Kabar tersebut diperoleh dari Facebook dai yang memiliki majelis taklim Az Zikra.

"Innaa lillaahi wa innaa ilaihi roojiuun abah kandung abang 72 tahun, Haji Ilham Mardjuki telah berpulang ke Rahmatullaahi, 02.05 malam Kamis ini di Banjarmasin. Alhamdulillah langsung dalam bimbingan abang bersama mama dan adik adik abang setelah mengucapkan Laa ilaaha illAllah. Bismillahir rahmaanir rahiim ya Hayyu ya Qoyyum Allahumma sholli alaa Rasulillaahi wa alaa aalihi wa ashbihii ajmaiin.," tulis Ustadz Muhammad Arifin Ilham dalam Facebooknya yang ditautkan ke Twitter miliknya, @marifinilham.

Jenazah H Ilham Mardjuki disalatkan di Masjid Al Jihad Cempaka, Banjarmasin, Kamis (4/9/2014) siang. Dalam kesempatan itu, Arifin akan menyampaikan permohonan maaf atas seluruh kesalahan almarhum selama hidupnya.

"Jazaakumullah, terima kasih kerelaan doa kalian untuk abah tersayang fillah. Mohon dimaafkan seluruh kesalahan. Insya Allah shalat jenazah langsung setelah zhuhur berjamaah di Masjid Al Jihad Cempaka Banjarmasin, jazaakumullah," tulis Arifin.

Arifin juga menuliskan doa untuk ayahanda tercinta di laman Facebook-nya itu.

"Bismillahirrahmaanirrahiim. Yaa Hayyu yaa Qoyyum, Allahumma shalli alaa Rasuulillaahi wa alaa aalihi wa ashbihii ajmaiin. Allahumma ya Allah ampunilah seluruh dosa abah, maafkanlah seluruh kesalahan abah, lapangkanlah kuburan abah, muliakan kehadirannya di alam kubur. Jadikanlah kuburannya taman di taman surga, tempatkanlah abah di sisi-Mu dengan kedudukan mulia, aamiin," tandasnya.

No comments:

Post a Comment