Pages

Sunday, November 28, 2010

Adly Fairuz Anggap Ida Kusuma Eyang

Selain Shireen Sungkar, mantan pacarnya Adly Fairuz juga tampak hadir dalam pemakaman 'Oma' Ida Kusuma. Adly mengaku kaget dengan kematian Ida Kusuma, mungkin ini sudah takdir.

"Saya kaget, mungkin ini sudah takdir dari Tuhan, semua bisa berjalan dengan baik, oma itu baik sekali, tidak menyusahkan semua orang," ujar Adly ketika ditemui di TPU Tanah Kusir, Jaksel (26/11).

Adly mengungkapkan sebelum meninggal tidak ada tanda-tanda Oma sakit sama sekali.

"Sama sekali tidak pernah mengeluhkan sakit," ungkapnya.

Adly menceritakan bahwa Oma bukanlah orang yang sombong. Selama ini ia sudah menganggap Ida Kusuma seperti eyangnya sendiri.

"Dia itu tidak sombong, makanya saya kaget pas tahu meskipun kita tidak pernah tahu kalau ini sudah jalannya. Dia salah satu eyang gue, kalau bercanda bisa dijadikan teman, tidak menggampangkan semuanya," ceritanya.

Hal yang sangat berkesan bagi Adly Fairuz adalah dedikasi Ida Kusuma, mulai dari ketepatan waktu dalam bekerja dan juga dedikasinya untuk bisa hidup dari lokasi syuting.

"Selalu tepat waktu dalam bekerja dan itu jadi contoh buat saya, dari awal dia karier sudah di lokasi syuting bahkan menghidupkan diri dari syuting," pungkasnya.??? (kpl/ato/sjw)


View the original article here

No comments:

Post a Comment