Pages

Sunday, November 28, 2010

Usai Menyanyi, Umay Ingin Jadi Pemain Bola

Namanya juga anak-anak, segala sesuatu dapat berubah dengan cepat walau tadinya hal tersebut tidak menjadi keinginannya. Semisal penyanyi anak Umay. Beberapa waktu dia mengaku tidak suka olahraga, terutama sepak bola.

Namun kini, murid SDN 3 Jakasampurna Bekasi tersebut kini malah menggilai olahraga paling banyak penggemarnya di dunia itu. Bahkan dia bercita-cita ingin menjadi pemain sepak bola.

?Tadinya saya enggak suka olahraga, apalagi sepak bola. Tapi lama kelamaan suka dan pengen jadi pemain bola,? katanya di Grand Indonesia, Jumat (26/11).

Keinginan anak bernama lengkap Muhammad Arfiza Shahab ini sepertinya terkait dengan dirinya yang ditunjuk membawakan program sepak bola di salah satu teve swasta. Tapi dia tidak menyesal karena lebih banyak tahu pemain-pemain kelas dunia yang merumput di berbagai klub Eropa.

?Tadinya saya diminta hafalin para pemain AC Milan, MU dan lain-lain. Eh, akhirnya saya suka dan latihan sepak bola. Bahkan belajar tendangan pisang ala Ronaldo,? imbuhnya dengan gaya anak-anak.? (kpl/dis/bun)


View the original article here

No comments:

Post a Comment