Pages

Sunday, November 28, 2010

Butuh Konsentrasi, Indra Tak Ajak Istri Syuting

Istri dari presenter Indra Bekti tidak tampak mendampinginya ketika ia tengah syuting video klip terbarunya yang berjudul Miss Chatting. Menurut Indra walau tidak datang istrinya yang selalu mendukungnya.

"Namanya syuting video klip kan berat, bisa ampe malam, walaupun dia nggak dateng dia support banget, semalem dia udah peluk aku, cium aku sebelum berangkat dll," ungkap Indra Bekti saat syuting video klip Miss Chatting di studio Gudang Cilitan, beberapa waktu lalu.

Menurut Indra ia tipe orang yang butuh berkonsentrasi jika sedang bekerja, tetapi jika ada istrinya ia malah tidak bisa fokus karena kepikiran terus.

"Aku tipe orang yang butuh konsentrasi, tapi kalau ada dia, aku malah kepikiran dia terus. Lagi juga kita kan ketemu juga malamnya, abis kalau ada dia, aku pengennya fokus ama dia terus. Kalau kita jadi bintang tamu ga papa, tapi kalau aku kerja dia nunggu aku, nggak tega aja. Kasian, dia capek," ungkap Indra.

Dilla nggak mau apa emang lo yang suruh dia nggak ikut, biar nggak kecapekan?

"Dia yang minta, pokoknya dia itu memang udah ibu rumah tangga yang baiklah, dia itu memang seneng beres-beres, jadi kalau aku pulang rumah udah wangi bersih," pungkasnya.???? (kpl/buj/sjw)


View the original article here

No comments:

Post a Comment