Pages

Sunday, November 28, 2010

Roy Marten, Ida Kusuma Pergi Tanpa Kesakitan

Meninggalnya Ida Kusuma yang mendadak memang mengagetkan banyak pihak. Tak terkecuali aktor senior Roy Marten. Roy yang pernah beradu akting dengan Ida dalam sebuah film ini mengaku Ida adalah sosok yang ceria.

"Saya itu syuting bareng judulnya BUKAN SANDIWARA kalau tidak salah. Beliau jadi tante Yenny Rachman. Saya cukup dekat dengan beliau. Dia adalah sosok yang periang, sosok yang baik hati, tak pernah kenal lelah dalam bekerja. Orangnya ramah, baik pada semua orang," terang Roy ketika ditemui di TPU Tanah Kusir, Jaksel, Jumat (26/11).

Roy yang juga kaget mendengar kabar meninggalnya Ida akhirnya yakin setelah mendapatkan beberapa broadcast message yang mengabarkan hal tersebut.

"Pasti kaget. Apalagi saya mendapat 10 BBM dari teman-teman kalau dia telah berpulang. Buat saya, dia sosok yang luar biasa, familiar. (Meninggal di lokasi syuting) buat saya itu hal yang luar biasa dan dia pergi tapi tidak mengenal kesakitan," pungkasnya.? (kpl/ato/npy)


View the original article here

No comments:

Post a Comment