Pages

Sunday, November 28, 2010

Camelia Malik: Lupa Bawa Kostum, Itu Sudah Pertanda

Pedangdut Camelia Malik pertama kali mendengar Ida Kusuma meninggal pada Kamis (25/11) pukul 20.30 WIB. Saat itu dirinya mendapat informasi dari Euis Herawati, anak kedua almarhumah.

"Tadi saya dengar dari anak-anak, ibu Ida itu sebenarnya sudah 'tidak ada' sejak di lokasi syuting," ungkap Camelia Malik ditemui di rumah duka di Perumahan Mahkota Mas Blok O-6 No. 17 Cikokol, Kebon Nanas, Tangerang, Banten, Jumat (26/11) dini hari.

"Sebelumnya ibu Ida sudah siap-siap syuting, sudah make-up, tapi ternyata salah satu kostumnya ketinggalan. Untuk nunggu syuting, dia sempat makan bubur, baru sekali suap dia keselek," ungkapnya menambahkan.

Selanjutnya, menurut Camelia Malik, almarhum direbahkan sebelum kemudian dia pingsan. Kata dokter saat itu dia memang sudah tidak ada, padahal pas datang dia nggak ada ngeluh sakit, sehat walafiat.

"Terus terang saya kaget ketika Euis (anaknya) bilang mami lupa bawa kostum, dia kan selalu bawa kostum sendiri, sepatu sendiri. Saya pernah syuting sama dia dan sampai sekarang saya belum pernah dengar ibu Ida datang terlambat. Saya rasa itu sudah pertanda," terangnya.

Camelia Malik punya banyak kenangan syuting dengan almarhumah, namun tidak pernah yang namanya Ida Kusuma ketinggalan kostum.

"Misalnya saat saya syuting Melodi Cinta, saya pernah nanya ibu Ida 'kata dia, saya dandan dari jam 4 pagi sudah menyiapkan dari malam sebelumnya' semuanya dia bawa," pungkasnya.? (kpl/adt/dar)


View the original article here

No comments:

Post a Comment