Pages

Sunday, November 28, 2010

Indra Bekti Buka Tempat Kursus

Sebagai seorang presenter Indra Bekti terbilang cukup sukses. Wajahnya sering menghiasi di berbagai acara di stasiun televisi. Untuk Meski di tengah karirnya yang bersinar, Bekti mencoba untuk menginvestasikan untuk masa depannya. Suami Adelia Jelita ini ingin membuka sebuah sekolah public figur.

"Pengen buka semacam untuk pendidikan, aku pengen buka sekolah kayak teater, entertainment. atau public speaker gitu lah. Siapa aja yang pengen kayak Indra Bekti lah gitu," ujarnya saat dijumpai di Gudang Cililitan Jakarta Timur, Kamis (25/11).

Terlebih dia sering dimintai tolong untuk menjadi pembicara dan audiens mencatat semuanya. Dengan hal ini Bekti berani untuk membuat sebuah pendidikan untuk menularkan ilmu yang dia raih selama ini dan juga untuk mencari regenerasi di dunia entertainer yang terus berkembang kian hari.

"Saya maunya berbagi ilmu. Karena aku udah banyak diajak orang, suruh jadi pembicara, dan mereka nyatet apa yang aku berikan," paparnya yang juga telah menyiapkan tempat dan akan direalisasikan di tahun depan nanti.

Bekti tidak bekerja sendiri, dia mengajak seorang pria yang akrab dipanggil Kang Zey untuk mengkonsepkan modul dan materinya. Bekti juga berencana untuk membuka di dua tempat pilihannya saat ini adalah Jakarta dan Bali yang menurutnya cukup strategis.

Untuk biayanya, Bekti menyesuaikan dengan daerah dan kemampuan calon anak didiknya. Dia juga akan memberikan beasiswa bagi yang tidak mampu.

"Ya pastinya kita akan memberikan beasiswa-beasiswa, kemudian disesuaikan dengan daerah dan kemampuan," terangnya.? (kpl/buj/faj)


View the original article here

No comments:

Post a Comment