Pages

Sunday, November 28, 2010

Kiki Amalia Butuh Waktu Singkat Untuk Ta'aruf

Urusan jodoh dan rejeki memang di luar kuasa manusia, hal itu rupanya disadari betul oleh Kiki Amalia. Seperti juga dirinya, masa pacaran yang ditempuh dalam tempo yang begitu singkat cukup membuat hatinya merasa yakin bahwa sang penjaga gawang timnas Indonesia, Markus Haris Maulana alias Markus Horizon, adalah sosok pria yang bisa ia percaya untuk menemaninya, hingga akhir hayat nanti.

"Sampai tadi siraman aku masih enggak terbayang secepat ini aku menikah. Saya pikir enggak tahun ini aku menikah. Alhamdulillah, Allah memiliki ketetapan yang kita enggak tahu, semua Allah yang menentukan," ujar Kiki usai acara siraman di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Jumat (26/11).

Sebelumnya, Kiki pernah menjalin kasih dengan beberapa pria dalam waktu yang lebih lama. Namun ternyata Kiki tak berjodoh dengan mereka.

"Ternyata dengan yang ini selama 3 bulan aku melakukan ta'aruf pendekatan, dia menunjukan keseriusan mau menikahi aku. Memang aku mencari seseorang yang serius yang bisa menjadi imam ke depan," tukasnya.? (kpl/buj/bun)


View the original article here

No comments:

Post a Comment