Pages

Sunday, November 28, 2010

Ida Kusuma Wafat, Conny Sutedja Anggap Bercanda

Salah satu teman dekat Ida Kusuma adalah Conny Sutedja. Sama-sama teman artis seangkatan, keduanya pun saling mendukung. Bahkan, saat Ida dikabarkan meninggal dunia, Conny sempat mengira itu hanya candaan.

"Dapat telepon dari asisten sutradara. 'Kamu jangan bercanda!' saya bilang. Aku merasa kehilangan," aku Conny ketika ditemui di TPU Tanah Kusir, Jaksel, Jumat (26/11).

Conny sendiri memandang sosok Ida sebagai seorang teman yang sangat baik. Di saat dirinya sempat down beberapa waktu lalu, Ida lah yang terus mendukungnya.

"Dia sangat baik, sangat mengayomi, sangat men-support saya juga. Kemarin bilang 'Yang penting kamu sehat. Tenangkan hati kamu.' Dia orang paling baik. Sampai saat saya ketipu, dia terus men-support. 'Kamu jangan sakit.' Dia men-support banget," kisahnya.

Ironisnya, beberapa waktu ke depan keduanya berencana akan menghadiri undangan di Medan. Namun apa dikata, Ida harus menghadap ke rahmatullah terlebih dulu.

"Besok mau ke Batam, dia bilang mau baju apa, mau pake baju gini-gini. 17 Desember nanti padahal ada undangan di Medan. Dia akting, syuting sampai pagi terus. Tapi dia enjoy," tambah Conny.? (kpl/ato/npy)


View the original article here

No comments:

Post a Comment