Pages

Sunday, November 28, 2010

Kiki Amalia Akui Acara Siraman 'Tak Disengaja'

Pernikahan Kiki Amalia kini tinggal dalam hitungan jam saja. Pada hari Sabtu (27/11) sekira pukul 9.00 Wib, akan dilangsungkan akad nikah di daerah Ampera, Kemang, Jakarta Selatan, setelah sebelumnya pada hari Jumat (26/11) siang diadakan siraman dan juga pengajian di rumah Kiki.

Acara yang membahagiakan sekaligus mengharukan itu disebut oleh Kiki sebagai kado terindah baginya.

"Perasaan saya haru dan pasti bahagia, insya Allah ini pilihanku baik buat aku dan yang terbaik dari Allah. Ya perasaan aku masih campur aduk," ujar Kiki saat ditemui di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Jumat (26/11).

Menurut Kiki, acara siraman tersebut sebenarnya juga dilakukan tanpa ada unsur kesengajaan.

"Enggak disengaja juga. Emang besok sudah waktunya menikah, jadi hari ini harus melakukan siraman dan pengajian. Jadi sebenarnya enggak disengaja, insya Allah ini kado terindah saya," jelasnya.

Lebih jauh, Kiki mengatakan bahwa untuk konsep pernikahannya ia serahkan sepenuhnya kepada Rina Gunawan, yang didapuk sebagai event organizer acara pernikahannya.

"Gimana konsepnya, saya sudah enggak pernah ngecek lagi. Tanya sama Mbak Rina," tandas mantan kekasih Hengky Kurniawan itu.?? (kpl/buj/bun)


View the original article here

No comments:

Post a Comment