Pages

Sunday, November 28, 2010

Kiki Amalia Jalani Siraman

Menjelang akad nikah, Kiki Amalia mulai menjalani serangkaian prosesi pernikahan, yakni berupa siraman yang diadakan di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (26/11). Acara berlangsung dengan penuh khidmat yang disusul kemudian dengan pengajian yang dipimpin oleh ustadzah Umi Nung.

Dihadiri oleh beberapa ibu pengajian serta kerabat dan sahabat, pengajian yang dimulai sekitar pukul 14.10 Wib itu sekaligus digelar untuk memperingati hari kelahiran Markus Haris Maulana, penjaga gawang timnas Indonesia, yang merupakan calon suami Kiki.

Pengajian tersebut dimaksudkan agar kedua calon mempelai selalu dihindarkan dari segala kesulitan dan diharapkan Markus bisa menjadi imam yang baik, sementara Kiki menjadi istri yang solehah. Selain itu juga dalam berkarir baik Markus maupun Kiki agar bisa selalu eksis. Dan yang pasti agar nantinya acara pernikahan bisa lancar dan penuh berkah.

Di acara tersebut Kiki mengenakan busana muslim putih lengkap dengan jilbab berwarna senada. Diawali dengan alfatihah, acara dilanjutkan dengan shalawatan, lalu peserta membacakan surah yassin bersama-sama. Selanjutnya juga shalawat nariyah, asmaul husna, dan diakhiri doa penutup.

Berakhir pukul 14.40 WIB, Kiki tak kuasa menahan haru sehingga ia terisak dan kemudian menangis, sambil mengucapkan terima kasih kepada keluarganya dan mengucapkan terima kasih kepada Umi Nung sebagai guru spiritualnya.? (kpl/buj/bun)


View the original article here

No comments:

Post a Comment