Pages

Sunday, November 28, 2010

Seto: Kedua Belah Pihak Berikan Lampu Hijau

Kendati permasalahan yang terjadi antara Arumi Bachsin dan orang tuanya belum tuntas namun arah menuju ke sana memperlihatkan titik terang. Hal ini ditandai dengan adanya lampu hijau dari kedua belah pihak untuk mengakhiri perselisihan yang ada. Begitu disebutkan Seto Mulyadi, di Grand Indonesia, Jakarta.

?Setahu saya sedang diupayakan mediasi dan lampu hijau dari dia dan orang tuanya sudah menyala. Misalnya orang tua juga mau ke depan seperti meminta maaf jika ada salah terhadap Arumi. Pun sebaliknya, Arumi enggak mau memidanakan orang tuanya,? ujar Ketua Dewan Penasehat Komnas Anak ini.

Seto menambahkan jika pelaporan yang dilakukan Arumi merupakan reaksi dari aksi yang terlebih dulu ada. Namun begitu dia berharap persoalan dapat diselesaikan secara kekeluargaan.

?Ini masalah internal. Sepenuhnya pada keluarga agar selesai dengan manis,? pungkasnya usai acara Pemilihan Jagoan Cerdas Indonesia 2011 bersama Clevo, Jumat (26/11), yang dihadiri Kasandra Putranto (psikolog anak), H. Witdarmono (Pemimpin Redaksi Koran Anak BERANI), Martinus Reza (Marketing Manager PT. Garudafood), dan Umay (penyanyi cilik dan wakil anak cerdas Indonesia) ini.? (kpl/dis/npy)


View the original article here

No comments:

Post a Comment