Pages

Sunday, November 28, 2010

Seto Mulyadi: Kasus Arumi Jangan Di-Blow Up

Belum ditemukannya titik temu guna menyelesaikan persoalan yang dihadapi Arumi Bachsin dan orang tuanya diperkirakan lantaran media terus menerus memberitakan hal ini sehingga mengganggu emosi kejiwaan dara yang bermain di film HEART 2 HEART tersebut.

Untuk itu diharapkan media tidak lagi mengabarkan permasalahan yang terjadi antara anak dan orang tua ini. Demikian dikatakan Seto Mulyadi  Jumat (26/11), usai menjadi pembicara di acara Pemilihan Jagoan Cerdas Indonesia 2011 bersama Clevo di Moulin Rouge di Grand Indonesia Shopping Town, Jakarta.

?Dengan pemberitaan yang terus menerus akan menambah berat penderitaan yang dialami dia. Makanya dia mohon persoalan ini jangan di-blow up. Begitu pesan yang dia sampaikan pada saya,? ujarnya.

Dilanjutkan mantan Ketua Komisi Nasional Anak ini, bahwa dengan pemberitaan yang terus ada di berbagai media maka proses penyelesaian pun menjadi lama. Untuk itu dia meminta pengertian para wartawan.

?Prosesnya akan lama jika terus banyak komentar dari berbagai pihak. Dan ini akan semakin menjadi beban dalam diri dia,? ucap pemerhati anak ini seraya tersenyum.

Disinggung kapan terakhir berkomunikasi dengan Arumi, Seto mengatakan bila dirinya beberapa kali masih berhubungan melalui telepon.

?Komunikasi tetap. Mohon media mundur teratur karena banyak interpretasi yang negatif dari pemberitaan,? imbuhnya.? (kpl/dis/npy)


View the original article here

No comments:

Post a Comment