Pages

Sunday, November 28, 2010

Tiket Konser Liam Gallagher Laris Manis!

Pamor Liam Gallagher sepertinya memang belum luntur. Meski ia sudah tak lagi berdiri di bawah bendera Oasis nyatanya band baru bentukan vokalis berusia 38 tahun ini tetap jadi band yang punya banyak fans. Tiket konser Beady Eye, band baru Liam, kabarnya terjual habis dalam waktu kurang dari setengah jam. Hebat!

Menurut berita yang dilansir Splash News, tiket konser Beady Eye yang dijual mulai hari ini langsung habis dalam waktu kurang dari tiga puluh menit. Bayangkan betapa banyaknya orang yang sudah menunggu kemunculan Liam dengan band barunya ini!

Beady Eye sendiri belum punya album namun band yang beranggotakan Liam Gallagher, Gem Archer, Andy Bell, dan Chris Sharrock ini sudah melepas satu single berjudul Bring the Light tanggal 15 November lalu. Rencananya album perdana Beady Eye baru akan dilepas tahun 2011 nanti.

Sementara ini, Beady Eye akan menggelar beberapa konser di seputar Inggris dan beberapa kota lain di benua Eropa. Maret nanti Beady Eye akan mulai konser mereka di tiga kota diawali dengan Glasgow, Manchester, dan ditutup di London sebelum seluruh kru diboyong ke negara lain. (spl/roc)


View the original article here

No comments:

Post a Comment