Pages

Friday, December 10, 2010

Cut Tari Jadi Saksi Sidang Ariel

Artis cantik Cut Tari rencananya akan dijadikan saksi dalam persidangan kasus peredaran video porno dengan tersangka Ariel Peterpan. Mantan pembawa acara INSERT ini dijadwalkan akan mendatangi kota Bandung, Senin (13/12).

Hal ini dikatakan oleh kuasa hukum Cut Tari, Hotman Paris Hutapea setelah kliennya mendapatkan surat undangan dari Kejaksaan.

"Cut Tari ini terus grogi, soalnya dia baru dapat panggilan dari kejaksaan untuk menjadi saksi. Ya sudah saya bilang hadapin saja, dan yang pasti hari Senin akan ke Bandung sebagai saksi, kita sudah siap," ujar Hotman dengan didampingi kliennya Cut Tari kepada wartawan di Gedung Summitmas, Jl Jenderal Sudirman, Jakarta, Kamis (9/12) malam.

Sementara itu, senada dengan kuasa hukumnya, istri Yusuf Subrata ini mengaku kesiapannya untuk menjadi saksi. Baginya, kasus yang dialami ini sudah terlalu lama dan dirinya ingin segera menyelesaikan kasusnya.

"Saya sih terus terang siap nggak siap, ya harus siap. Untuk menjadi saksi, ini udah makan waktu cukup lama, dan semua pengen tau ujungnya, pengen tau pelakunya siapa penyebarnya siapa. Di sini saya nggak tau dan mengenal siapa RJ dan orang kuliah itu, dan saya ingin pelaku penyebar ingin mendapat hukuman yang setimpal," ujar Tari.

Lalu, apa yang akan diungkapkan oleh Tari dalam persidangan nanti?

"Yang pasti akan hadir untuk menceritakan semua yang di-BAP di Mabes. Memang sejak dakwaan si Ariel dibacakan tim kita merasa lega, karena setelah melihat konstruksi dakwaan konstruksi hukum Cut Tari jauh untuk diadili," ujarnya. (kpl/adt/bun)


View the original article here

No comments:

Post a Comment