Pages

Tuesday, December 14, 2010

Dewi Perssik: Yang Bisa Selesaikan Masalah Jupe Sendiri

Selesai pertemuan perdamaian bukan berarti Julia Perez harus berdiam dan masalah hukumnya selesai. Tapi dia tetap harus melakukan upaya hukum, meski Dewi Perssik sudah mencabut laporannya, istri Damien Perez itu harus menempuh langkah selanjutnya.

"Yang bisa menyelesaikan masalah ini ya Jupe sendiri bagaimana untuk menyelesaikan dengan pihak polisi. Dia kan punya pengacara, pengacaranya harus berhubungan dengan pengacaraku untuk menyelesaikan kasus ini," ungkap Dewi Perssik saat dihubungi KapanLagi.com?, Rabu (8/12).

Dewi Perssik mengaku selama ini, selesai pertemuan perdamaian tidak ada komunikasi apapun dari pihak Jupe. Lebih disesalkan lagi oleh DP, dia selalu berkoar-koar di luar, seolah tidak butuh perdamaian.

"Sekarang sudah proses, harusnya kalau mau damai sebelum diproses hukum. Karena polisi tidak akan membiarkan tindakan-tindakan yang sekiranya merugikan. Ini delik murni pidana, bukan delik pengaduan," ungkapnya.

Makanya, lanjut mantan istri Saiful Jamil ini, dirinya bukan tidak memaafkan, bahkan kedatangan ke kantor polisi dan sempat bertemu Jupe dalam pertemuan perdamaian, berusaha sebisa mungkin memaafkan dan kasihan.

"Aku datang di sana sebisa mungkin aku berulang kali sudah memaafkan dan kasihan. Tapi polisi bilang, hukum tidak bisa selesai dengan kata kasihan gitu. Dan sampai sekarang nggak ada itikad baik dari pengacara Jupe untuk menyelesaikan masalah ini,"terangnya.

"Kita nggak pernah berhubungan. Dan aku juga kebetulan nggak terlalu memikirkan itu yah. Kalau selesai ya sudah. Karena banyak kerjaan yang harus aku urus. Apalagi aku ada pengacara, biarkan mereka yang bekerja," sambungnya.? (kpl/ato/dar)


 

No comments:

Post a Comment