Pages

Friday, December 3, 2010

Inggrid Kansil Kangen Balik ke Dunia Hiburan

Lantaran statusnya sebagai anggota dewan, sekaligus istri menteri, artis Inggrid Kansil banyak disibukkan dengan pekerjaan sebagai pejabat negara. Dunia entertainment yang membesarkan namanya pun terpaksa, sementara ditinggalkannya.

"Rindu banget (ke entertainment lagi) apalagi lihat kamera kayak gini dan keinginan itu dilupakan dulu karena saya di sini kan amanah rakyat, hidup ini pilihan," ungkap Inggrid Kansil saat ditemui di Gedung Smesco UKM, Jl. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (2/11).

Sejumlah tawaran sebenarnya datang kepadanya untuk kembali ke dunia hiburan, namun dengan rasa segala hormat untuk sementara ditolak. Karena pekerjaannya sendiri terkadang keteteran.

"Apalagi saya butuh adaptasi, saya berusaha semaksimal mungkin bisa dibagi waktu tapi saya kerja kan untuk rakyat," tegasnya.

Unuk menghilangkan kekangenan di dunia hiburan, istri Menteri Koperasi dan UKM Syarif Hasan itu, sempat menjadi model bintang iklan.

"Sebatas iklan, dan itu karena saya masih terikat dan dengan itu saya bisa memuaskan diri di entertainment," tegas Inggrid yang mengaku selalu didukung suami untuk kembali ke dunia entertainment.

"Dia support banget tapi dengan kondisi sekarang saya harus bisa memilih karena tidak mungkin saya kerjakan semuanya," tegasnya.

Saat itu, bersama ibu negara Ani Bambang Yudhoyono, dan istri anggota Kabinet Indonesia Bersatu II lainnya, Inggrid Kansil datang dan membuka Pameran Kerajinan Rakyat SIKIB (Solidaritas Istri Kabinet Indonesia Bersatu.) Expo 2010. (kpl/hen/dar)


View the original article here

No comments:

Post a Comment