Pages

Monday, December 20, 2010

Five Vi, Pacar Baru Lebih Kebapakan

Artis cantik Five Vi Rachmawati tak bisa memperkenalkan calon suaminya kepada ibunda tercinta. Pasalnya, sang bunda telah meninggal beberapa bulan yang lalu. Dirinya pun sempat menyesal karena sang ibu tak bisa melihat dirinya menikah.

"Mamahku baru meninggal beberapa bulan lalu, aku nyesel banget mamah mau ketemu sama Marco orang Itali itu (pacar). Padahal, mama sudah merestui aku untuk nikah sama siapa saja. Cucu ada banyak ada 11 di rumah. Di Jakarta hidup sendiri dia merhatiin aku kasihan, paling nggak, seorang janda kalau nggak ada job bisa ada yang menafkahi," ujar Five ditemui di acara 'Healty Lifestyle Prevents Diabetes Mellitus' di Plaza Indonesia, Sabtu (18/12).

Saat ini, Five sudah berganti pacar. Padahal, antara dirinya dengan Marco sudah saling mencintai.

"Tapi sebenarnya aku sama mantan yang dulu, si Marco, kita masih saling mencinta. Tapi dia takut aku kehilangan pekerjaan kalau aku ikut dia. Takut aku nggak kuat kalau aku sama dia. Dia ngertiin aku banget, perhatian dan ngertiin aku banget," katanya.

Lalu, bagaimana dengan yang sekarang? "Kalau yang sekarang lebih kebapakan, tapi belum tahu kayak gimana persis orangnya. Aku dijodohin teman lewat telepon. Dia baru dipromosiin jadi Vice President Perhubungan bagian Perkapalan," pungkas Five.??? (kpl/adt/bun)


 

No comments:

Post a Comment